Selasa, 26 April 2011

My Favorite Musician

Cek deh playlist di winamp atau window media player..lagu siapa yang bakal kamu putar terus atau yang paling banyak memenuhi playlist qmu..
This is mine,

Bruno Mars


Sebenarnya sih lagunya di playlist cuma ada 3: Nothing on You yang feat B.O.B, Just The Way You Are dan Grenade. Penyanyi ini mempunyai ciri khas dalam lagunya yaitu buat cewe melting! Lirik-lirik nya beneer beneer deh cocok buat nge-gombal..haha..meskipun lagu kecewa seperti GRENADE tetap aja bikin melting "I'd catch a grenade for ya, throw my hand on a blade for ya, I'd jump in front of a train for ya"..
Penyanyi ini punya ciri khas memakai topi (silahkan lihat gambar nya karena aq ga tau itu jenis topi apa).
My favorite song from Bruno Mars : "Nothing on You"

Jay Chou


yeah yeah...Jay Chou...suka lagu-lagu nya dia waktu SMA, pertama kali dikenalin ma Ikasanyia aku langsung suka dengan lagu2 nya Jay Chou...setelah itu lagu2nya Jay Chou setia menemani setiap belajar Matematika (kalo pelajaran lain ga bisa pakai musik soalnya hapalan). Jangan lupa nonton Green Hornet ya..debut pertama Jay di hollywood :)
My Favorite song from Jay Chou : "Fa Ru Xue"

JJ Lin



Ada 2 lagu JJ Lin di playlist tapi merupakan favorit, yaitu Saranghaeyo(seingatku ini judulnya) dan Down..Kalo si Jay dari Taiwan, penyanyi yang satu ini lebih dekat dengan kita..yaitu di Singapore dan lagunya kebanyakan adalah bahasa inggris dan mandarin.
My Favorite song from JJ Lin : "Down"


SE7EN

Pertama kali kenal waktu nonton Prince Hours, dan ternyataa dia juga seorang penyanyi. Music Video Clip nya keren2 dan sangatt fresh!
My Favorite song from Se7en : "You are number two"






WESTLIFE

Boyband jaman SD ini musik dan lirik nya sudah menyatu di hati...masih ingat idola saya adalah Bryan..sampai2 puppy saya yang masih lahir kelihatan mirip banget dengan Bryan Westlife karena rambutnya berbelah tengah..Lagu di playlist : If I Let You Go, My Love, Uptown Girl, I Have a Dream, Season and The Sun.
My Favorite song from Westlife : "If i let you go"



Sabrina

Suka banget sama suara merdu cewe yang 1 ni..dia ahlinya ngeremix lagu2 populer jadi jazzy dan akustikan (sekalipun musik rock)
My Favorite song from Westlife : "Just The Way You Are" feat Calvin Jeremy




SNSD

Terdiri dari 9 cewe cakep yang imut2 dan punya image cute..dipadu dengan tarian yang lincah banget sukses membuat saya suka dengan 9 cewe ini : Taeyon, Yoona, Seohyun, Tiffany, Jesicca, Sunny, Hye Yoen, Yuri dan Soo Young.
My Favorite song from SNSD: "Gee"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar